Jumat, 01 Juni 2012

puisi

Add my FB : fahmi raudhatul ulumpartdua

1.CURahan HATi

Senin, aku menunggu.
Selasa, aku mash menunggu
untuk melihat apa kau baik-baik saja

rabu, kau mash ta dsini
ta peduli hati dan diri ini..
Kamis jg mash kosong,

jum'at, sabtu, atau minggu . .
Stiap hari aku rindukn drimu

namun, tidak sharipun kau kembali.. Berada dsini, sperti masa lalu (hari dmana aq b'temu dgnmu, hari dmana aq dekat dgnmu, hari dmana kta saling b'pegangan tangan..
Hari dmana aq m'cintaimu, hari dmana aq bcara dgnmu, hari dmana kau m'dngarkanku)

berapa lama lg akan bgini?
Berapa bnyak bulan atau tahun untk menunggu?
(menunggu kmbli'a jutaan memori masa lalu)

ya, aku slalu merindukanmu..

 
2.kamu.

dalam atmosfer ku
kamu bagaikan gas mulia yang sulit untuk di uraikan
sampai sampai di tabel senyawa kimia pun kamu tak tertera ..
siapakah dirimu ??
begitu berbeda dari apa yang ku lihat
tapi begitu sama saat bersama
saling mengikat bagai dua kutub magnetik
selalu tarik menarik

meski tak selama pohon tumbuh aku mengenal mu
tapi ku seakan hidup dalam djavu mu
tertera dalam kisah lalu mu
tapi ku jalani hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar